Selasa, 20 April 2010

INOVASI TEKNOLOGI

Inovasi Teknologi Sejagad (ITS) adalah perusahaan bergerak dibidang Solusi Teknologi dan Informasi, dengan motto perusahaan "IT's INNOVATION". ITS yang dibangun pada tahun 2008 berfokus dalam menyediakan solusi total terhadap kebutuhan perusahaan anda, tidak hanya dalam penyediaan solusi IT, tetapi melayani juga produk-produk laboratory secara komprehensif, meliputi penyediaan produk fisik, services dan solusinya. Produk-produk laboratory ini di support oleh vendor-vendor terkemuka dibidangnya seperti Agilent Technologies, O.I.Analytical, JAS, Hans, Logan, dan Promo Chrom. Selain itu, PT. Inovasi Teknologi Sejagad juga senantiasa mengembangkan software penunjang produk-produk laboratory serta mengembangkan aplikasi-aplikasi IT : RFID dan Smart Card Solution, Mobile Device Applications, dan Customized Applications. Produk-produk IT yang telah kami aplikasikan adalah Membership System using Smart Card, Intellegent Door Access (IDA), Sistem Pengawasan Pembagian BBM Bersubsidi menggunakan RFID, Company Mobile Feedback Applications, Sistem Informasi Sekolah (SIMAS), Automatic Meter Reader Berbasis SMS, Economic Forecasting menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan, Sistem Informasi Managemen Rumah Sakit Terpadu (SISMART), Sistem Informasi Akademik (SIAK).Tekad untuk menjadikan Perusahaan terdepan di bidangnya didukung oleh para staff yang berpengalaman serta tim managemen tangguh, mengawali ITS untuk menjalankan visinya memberikan inovasi dan solusi terbaik terhadap kebutuhan para pelanggannya.

1 ulasan:

CUTI SEMESTER 13-03-2010 HINGGA 21-03-2010

MANAFAATKAN CUTI DENGAN BAIK.RANTAUILAH DUNIA UNTUK MENAMBAH ILMU.JANGAN-JANGAN ASYIK BUAT ASSIGMENT SAHAJA.NAK BUAT MACAM MANA LAGI;KENA MASUK PADA 12/04/2010.tAK LAMA LAGI................!!!!!!!!!????????

SYURGA BUMI

SENTIASA AMAN DAN MAKMUR
Powered By Blogger

Halaman

Powered By Blogger

SJK(T)LADANG BIKAM

Selamat datang.Kami sentiasa menanti kunjungan anda .Berilah sokongan penuh kepada warga pendidik.Didiklah anak anda dengan sempurna.Tuhan sentiasa berkat pada insan setia

apakah perasaan anda dalam semester 6?

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Bidor, Perak, Malaysia
Nama:annamary Berasal dari Tapah,Perak. Kohort